Tickles Cafe & Resto


  Rating Merchant
0 voters pelanggan
  Alamat
Jalan Kenari No 4, Demangan Baru, Yogyakarta
  Telepon
0274587001
  Email
tickles@gmail.com
  Jenis Diskon
Setiap Hari
  Tags
Cafe, Tempat Nongkrong, Rumah Makan
  Lokasi

Rekomendasikan Merchant ini

Bagi anda yang menyukai makanan eropa (western food) khususnya di daerah Yogyakarta, saat ini telah hadir restaurant bernama Tickles Cafe yang mengangkat konsep British secara total.

Tickles café and resto sendiri bertempat di jalan Kenari No. 4, Demangan baru Yogyakarta. Apabila anda sering melakuakan pertemuan dengan rekan kerja anda diluar kantor, Tickles Cafe and resto akan menjadi pilihan yang sangat tepat mengingat café ini memiliki suasana yang tenang dengan konsep shabby chic yang cantik. Kegiatan nongkrong bersama teman-temanpun akan menjadi sangat menyenangkan.

Tickles Café and Resto terdiri dari tiga buah ruangan yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.  Satu ruangan bertema industrial yang dirancang sebagai tempat nongkrong dan mengobrol dengan suasana yang hangat serta menyenangkan. Diruangan lain Tickels café memilikii restoran yang bersifat tenang bagi anda yang ingin meluangkan waktu dan bersantai dengan orang terdekat anda. Ruangan berikutnya merupakan ruang VIP yang dapat dipesan untuk acara rapat, gathering, atau acara lain yang bersifat resmi dan pribadi. Menu-menu yang ditawarkan Tickles Cafe and Resto Yogyakarta yakni menu pasta, pizza, steak, dan baked rice dengan harga antara Rp 15.000,- hingga Rp 80.000,-.

Bagaimana penilaian anda tentang Tickles Cafe & Resto ?

Klik bintang di bawah ini untuk memberikan penilaian Anda*

Berikan juga komentar anda, isikan ulasan anda disini*



* harus diisi

Ketentuan Dalam Memberikan Ulasan Merchant

  • Berikan ulasan produk berdasarkan pengalaman Anda saat mengunjungi merchant tersebut.
  • Berikan ulasan produk dengan menggunakan kata-kata atau kalimat yang jelas dan mudah dimengerti.
  • Pihak NCC berhak untuk tidak memuat ulasan merchant yang menggunakan kata-kata vulgar/tidak senonoh/bernada memprovokasi/hal-hal lain yang menimbulkan SARA.