Support Center Information
+62 274 452 155
cso@ncc-center.com
[Alur Pesan dan Checkout Produk Deal Barang]
· Memilih produk yang akan di pesan.
· Memasukan jumlah pesan.
· Menekan tombol beli, jika stok masih mencukupi maka lanjut ke
proses selanjutnya, namun jika jumlah beli melebihi stok ataupun stok abis
maka tidak dapat lanjut ke proses selanjutnya.
· Masuk ke halaman checkout :
Step 1 : keranjang produk
Jika terjadi perubahan jumlah beli dan stok masih mencukupi maka terjadi perubahan jumlah beli, namun jika terjadi perubahan jumlah beli tapi stok tidak menckupi maka hanya mendapatkan maksimal produk yang didapatkan pada jumlah pertama.
Step 2 : Detail Profile Member
Menampilkan Detail Member
Step 3 : Metode Pembayaran dan Pengiriman
- Metode Pembayaran :
a. E-Wallet (Upgraded Member atau Verify Member)
b. Payment Bank
c. Cash
- Metode Pengiriman :
a. Datang ke kantor
b. Jasa Logistik
Kasus :
1. Jika menggunakan metode pembayaran cash, sudah pasti tidak perlu memilih
metode pengiriman, karena member mengambil produknya ke kantor NCC dan
member tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.
(bisa untuk unverify dan verify member)
2. Lain jika menggunakan metode pembayaran e-wallet, maka terjadi pengecekan
deposit terlebih dahulu apakah mencukupi untuk membeli produknya, jika iya maka
dapat memilih metode pengiriman, jika memilih datang ke kantor, maka data
pengiriman akan terisi datang ke kantor NCC dan gratis ongkir, namun jika memilih
Jasa logistik maka member harus menentukan alamat dimana produk yang
dibelinya akan dikirim kemana, dan data pengirimannya pun akan terisi sesuai
dari alamat yang dia tentukan dan ongkirnya juga mengikuti dari alamatnya.
Namun jika e-wallet tidak mencukupi, maka akan langsung ter-disabled untuk
melanjutkan proses. (hanya untuk verify member)
3. Lain jika menggunakan metode pembayaran payment bank, maka member
lanjut untuk memilih metode pengirimannya, jika memilih datang ke kantor,
maka data pengiriman akan terisi datang ke kantor NCC dan gratis ongkir,
namun jika memilih Jasa logistik maka member harus menentukan alamat
dimana produk yang dibelinya akan dikirim kemana, dan data pengirimannya
pun akan terisi sesuai dari alamat yang dia tentukan dan ongkirnya juga
mengikuti dari alamatnya. (bisa untuk unverify dan verify member)
·
· Menuju Halaman Terima kasih.
· Dan member mendapakan notifikasi pemesanan produk via email.
[Alur Pesan dan Checkout Produk Deal Voucher]
· Memilih produk yang akan di pesan.
· Memasukan jumlah pesan.
· Menekan tombol beli, jika stok masih mencukupi maka lanjut ke proses selanjutnya,
namun jika jumlah beli melebihi stok ataupun stok abis maka tidak dapat lanjut
ke proses selanjutnya.
· Masuk ke halaman checkout :
Step 1 : keranjang produk
Jika terjadi perubahan jumlah beli dan stok masih mencukupi maka terjadi perubahan jumlah beli, namun jika terjadi perubahan jumlah beli tapi stok tidak menckupi maka hanya mendapatkan maksimal produk yang didapatkan pada jumlah pertama.
· Menuju Halaman Terima kasih.
· Dan member mendapakan notifikasi pemesanan produk via email.
[Alur Konfirmasi Pembayaran]
· Masuk ke halaman history pemesanan.
· Memilih pemesanan mana yang akan di konfirmasi.
· Tekan tombol Payment.
· Melengkapi Form konfirmasi pembayaran
(bank penerima, nama pengirim, bank pengirim, no. rek pengirim, total pengiriman,
tanggal pengiriman dan keterangan(optional) ).
· Menekan tombol Confirm Payment.
· Dan Menunggu approval dari admin, jika membeli produk voucher maka
serial voucher dan voucher akan keluar pada halaman My Voucher.
· Lalu member mendapatkan notifikasi konfirmasi pembayaran produk via email.